Membuat Tas (ebook)

Haloooo semua.... lama nian tak berjumpa dengan saya, pasti kangen ya. Ngaku aja deh, nanti saya kasih gratisan ebook deh.....

Postingan ini saya buat sebagai tempat untuk menyimpan file-file ebook membuat tas yang pernah saya download di beberapa web lupa namanya sehingga gak bisa saya sebutkan. Dan postingan ini tidak bermaksud untuk plagiat ato semacamnya. Jadi bila dikemudian hari ada yang komplen dengan postingan ini dan mengharapkan saya menghapus ebooknya maka akan saya lakukan. 

Dalam ebook-ebook di bawah ini, teman-teman dapat mempraktekkannya  membuat tas dengan mudah meskipun tidak menggunakan bahasa indonesia. Dan inilah dia ebook membuat tas yang saya maksud. Saya berharap postingan ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semua.

http://www.4shared.com/rar/NKEyxIIN/21_Sensational_Patchwork_Bags.html 





 






Penting !!!

Untuk mendownlod Free ebooks Membuat Tas di atas, cukup klik pada tulisan dibawah gambar. Dan hal penting yang harus sobat ketahui bahwa file ebooks membuat tas ini saya simpan di 4shared sehingga untuk mendonlodnya sobat harus memiliki akun di 4shared untuk login terlebih dahulu. Bagi yang belum punya bisa segera mendaftar karena pendaftarannya sangat mudah, sobat sekalian hanya memerlukan email. 

oke sekian postingan saya
salam crafty
^_^

1 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete