Belajar Cara Merajut (Cochet) Bunga

Beberapa hari terakhir ini saya sedang belajar merajut atau membuat crochet. seru rasanya. meskipun baru bisa membuat bunga saja. Tapi itu sangat memuaskan saya. Kelak saya juga akan belajar yang lebih lagi. Cayooooo

Karena saya belajar (otodidak) dari youtube sehingga saya susah memahami tutorial yang menggunakan sandi-sandi itu. Lagi-lagi harus belajar. Jadi PR besar buat saya. Sangat aneh apabila belajar merajut tai tidak belajar memahami istilah-istilah dalam merajut.

Dalam postingan ini saya belum akan memberikan tutorial karena saya belum mahir benar. Saya sangat memahami benar bahwa membuat tutorial merajut hanya menggunakan foto saja tentu tidak akan membuat orang yang melihatnya paham. Apalagi bila hanya menggunakan kata-kata. Eits ini untuk pemula seperti saya. hehehe. Untuk orang yang lebih senior tentu akan sangat mudah memahami istilah-istilahnya. perlu saya garis bawahi bahwa ini khusus untuk pemula.

Postingan ini adalah sebagai sarana saya untuk mengingat tentang merajut (Crochet) bunga. Karena saya tahu benar bahwa ingatan itu bisa saja hilang.

Sebelumnya saya akan memberikan sebuah gambaran istilah-istilah yang sering ada dalam merajut.
Awalnya saya tidak mudeng ( belum paham) terus seperti apa tusuk-tusuknya. hehehehe.bahkan sekarang juga belum. GUBRRAK

Next. dari pada ribet tanpa hasil saya pun mencari tutorial membuat Crochet Bunga di Youtube

Dengan kesabaran saya belajar dari sana. Agar lebih mudah, sayapun akhirnya mendownload tutorial tersebut.
 Jangan lupa Kunjungi Belajar Merajut (crochet) part II  karena  disana sobat craft bisa mendapatkan ide yang lebih berbeda :h:
kalau link di atas susah dibuka, bisa ke link ini belajar-merajut-chochet-part-ii

Di bawah ini adalah video yang berhasil membuat saya bisa membuat  rajutan sebuah bunga. Untuk linknya bisa juga kunjungi How to Crochet a Flower - Tutorial


3 komentar:

  1. sukses trus yaaaaa...semoga merajutnya semakin lancar


    iejhajha.blogspot.com
    xoxo

    ReplyDelete
  2. @iejha ajha = makasih kak , ^_*

    ReplyDelete
  3. Bagus banget di kasih video tutorial juga lagi

    ReplyDelete