Orderan Merajut {Pemula}

SEBUAH CATATAN

Alhamdulillah, orderan bros dari rajutan mengalir terus, patut untuk disyukuri. Jadi teringet buku yang saya baca tadi malam. Bahwa Rizki itu udah ditentukin kadarnya ma Allah tinggal bagaimana usaha kita menjemputnya. hmmmm.. jadi semangat ngeCraft lagi nih. walaupun aktivitas kuliah n kerja yang tak pernah berhenti. ada satu tips mengapa saya bisa melakukan ini (antara kerja-kuliah-nge-Craft)... yang pasti karena saya  menyukainya. kalau orang udah suka, akan sulit deh untuk berhenti.... itu Saya, bagaimana dengan KAmu????? tanyakan pada bintang .... nah looo... emangnya bintang bisa ngomong
:f:

Oke, to the point aja deh... malah jadi ngelantur kagak karuan, dalam postingan kali ini saya ingin pamer nih.... {gaya banget sih, baru bisa ngerajut amatiran aja uda pamer}. Ini adalah hasil karya saya semalam disamping baca-baca buku. Emang bisa ya ngerajut dan baca buku. jadi mikir.

Satu lagi foto-foto hasil karya saya ini bekerja sama dengan my sister, diya yang nge-edit-edit fotonya. Dia emang hebat kalau hal gini-ginian. Bagi yang ingin kenalan ma my sister bisa langsung tengok Blognya di Aku Terlahir Untuk Menang.

Sedikit cerita tentang orderan kali ini. saya memakai lebel dari produk bersama (saya dan adek saya n temannya). M2P. jadi please jangan heran. saya memang belum memiliki lebel sendiri. hehehehe. masih nebeng lebel bersama..... :h:

Suatu saat saya juga akan membuat lebel sendiri kok. entah itu kapan.... hehehehe




Semoga postingan ini bisa menginspirasi Sobat Craft semua, bahwa meskipun saya masih sangat pemula sekali dalam dunia merajut, tapi saya melakukan semuany dengan senang. so jangan patah semangat untuk mencoba .... Merajut GO GO GO

Oya untuk tutorialnya bisa lihat di postingan saya sebelumnya
1. Belajar Cara Merajut (Cochet) Bunga
2. Belajar merajut (chochet) part II

Selamat mencoba

Salam Craft
:l:

2 komentar:

  1. nice blog.. :D salam kenal ya.. waktu nyari pola ngerajut buga temu nie blog. kebeneran saya suka juga dengan kerajinan tangan :D

    ReplyDelete
  2. makasih, salam kenal juga,

    ReplyDelete