Flanel Hello Kitty

kemarin saya membuka-buka album facebook saya. dan ternyata banyak sekali foto flanel yang berhasil saya abadikan. disamping banyak juga yang tidak.

saya jadi ingat saat saya berhasil membuat sebuah gantungan flanel. Rasanya ada kepuasaan tersendiri. Rasanya tak mau kalau gantungan itu dibeli orang. Hikss-hikss

kali ini saya ingin menshare hasil karya saya terdahulu banget yang hasil karya saya itu masih di tempat temen saya... Katanya sih dahulu ia ingin menjualkan tapi saya tunggu2 ternyata gak terjual. dan sekarang masih di rumahnya. Ya sudahlah. toh saya masih bisa buat lagi eheheheheheehe

 Ini dia Flanel hello Kitty yang sedang saya ceritakan

Unyu- unyu kan. sangat sayang sekali kalau akhirnya kreasi saya ini gak ada yang membeli...... Hiks-hiks sedih rasanya.

bila anda ingin membuatnya. Temen temen bisa meng-Klik Tutorial membuat Flanel Hello Kitty

Selamat Mencoba

1 komentar: