Cara Membuat Tas dari Kain Perca 1 jam jadi


Beberapa waktu lalu sempet beredar kabar bahwa supermarket akan mengenakan biaya untuk kantong plastik. Entah kebijakan ini sudah berlaku apa belum, karena saya sendiri lebih suka belanja di warung atau pasar daripada di super market. 

beranjak dari masalah itu, saya saranin sekarang mulailah membawa tas sendiri biar gak repot - repot keluar uang buat membeli kantong plastik. hehehe.

So pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit pamer tas yang saya buat dari kain perca. Lumayan kan buat emak -emak yang doyan jajan, bisa mengirit sedikit uangnya bila ingin membuat tas.

Pembuatan tas ini cukup simple banget dan satu jam jadi. Untuk polanya beberapa hari kedepan akan segera saya posting.


Selamat mencoba

1 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete