Tutorial Membuat Bunga Flanel part 1

Setelah seharian mata jenuh mantengin komputer, rasa-rasanya tidak afdol kalau tidak posting sesuatu yang bermanfaat buat orang lain. Untuk kali ini saya akan memberikan sebuah Tutorial membuat bunga Flanel.
Tutorial ini dilatarbelakangi oleh keinginan saya membuat Bunga Flanel yang imut-lucu and Cute. Unyu-Unyu gitu. sebelum saya membuat tutorial ada baiknya bila saya menshare blog yang mengajari saya membuat bunga Flanel.

Sobat Craft bisa mengunjungi di SINI
bisa juga dilihat di SINI
bisa juga dilihat di SINI
atau bisa dilihat di SINI
Dan apabila sobat-sobat semua ingin yang banyak dan lengkap bisa lihat di SINI

Sekalipun blognya berbahasa inggris, tetapi karena gambarnya jelas, tentu akan sangat mudah untuk memahaminya. 

Nah sekarang saya ingin sedikit pamer nih, karya saya


Lumayan bagus kan??? hehehe
Maaf sobat Craft sekalian saya lom bisa men-share tutorial hasil karya saya tersebut. sekalipun begitu, pada intinya tutorial karya saya ini hampir sama dengan salah satu link yang saya pasang di atas tadi.
 
to be continued

Salam Crafter
Selamat Mencoba

0 komentar:

Post a Comment