;

Wednesday, April 18, 2012

Tutorial Membuat Boneka Flanel Hello Kitty

Wednesday, April 18, 2012

Dahulu sewaktu masih duduk dibangku sekolah dasar, saya paling ngefans n suka sama boneka Hello kitty. Lucu banget sih. Tapi ngefans bonek hello kitty itu hanya sampai taraf suka. Tidak sampai pada taraf minta dibelikan pada orang tua. Karena dahulu saya sadar bahwa orang tua memiliki finansial yang pas-pasan. Anak kecil kok berfikirnya dah kaya orang dewasa. Akh, saya jadi berbunga-bunga. Nah LHo jadi kagak nyambung lagi.
Tapi kini, saya tidak perlu lagi minta dibelikan. karena saya bisa membuat sendiri boneka semacam itu. seneng lho rasanya bisa membuat sendiri. sangat mudah dan tidak sulit. Bagi sobat-sobat Craft juga bisa lho membuat sendiri. Di bawah ini saya berikan tutorialnya. Semoga membantu sobat semua.

Satu lagi, tutorial ini saya ambil dari sebuah e-book hello kitty yang sudah lama sekali saya download. Dan tentunya dengan banyak sekali modifikasi. Namun saya lupa situs yang memberikan e-book gratis ini secara cuma-cuma. So bagi siapa saja yang merasa memiliki ebook ini. bisa menghubungi saya. supaya saya bisa mencantumkan situs anda. 

tak usah berlama-lam . Langsung saja.

Bahan :
  1. Kain flanel warna putih, hitam, kuning, pink muda dan pink tua, 
  2. Jarum dan benang
  3. Lem tembak 
  4. kuas dan cat poster warna hitam
  5. Gunting
Cara membuat :

Pertama, buatlah pola terlebih dahulu. agar lebih mudah, sobat semua dapat mengopi pola boneka hello kitty milik saya.

Kedua, sobat craft bisa mengikuti langkah-langkah seperti gambar dibawah ini.

 




Meskipun tutorial ini tidak saya beri keterangan namun saya rasa sangat mudah dipahami bukan. Apa bila ada yang tidak jelas bisa ditanyakan, silahkan bertanya di kotak komentar.

Nah, akhirnya kelar juga tutorialnya. Ingat sangat diharapkan untuk mengkopi paste tutorial ini. Sangat tidak dilarang. 

Dapatkan Tutorial ini dalam bentuk PDF dan Word
Selamat mencoba
Semangat ^_* 



Tutorial yang lain

Mury - 11:08:00 AM

15 komentar:

Galaxi said...

handmadenya bagus2 sis, silahkan kunjungi kami di :

http://www.grosiraksesoriswanita.net

aneka koleksi handmade, bisa share :)

Obat Pembesar Alat Vital said...
This comment has been removed by a blog administrator.
pemeliharaan mesin said...

keren

parking said...

bagus

armstrong indonesia said...

mantap

motivator indonesiah said...

salam kenal

plaque therapy said...

semoga bermanfaat

belajar forex said...

tips yang bagus

portal informasi said...

wee mantaff sekali gangg... sangat creative menurut saya

Akhmad khoirul aan said...

waw bagus sekali mau coba buat ah..............,,,,,,

boneka full body said...

oke terima kasih banyak gan

boneka full body said...

keresn sob

sakura kinomoto said...

Hai sis, blog dan karya nya bagus ni..
Kunjungi kembali blog ku ya http://aksesorisflanelku.blogspot.com/
ありがとう-terima kasih ☺

dimas hary dewanto said...

kepala sama badan di lem ?

Mury said...

iya dilem

Post a Comment