Membuat Logo MuryCraft yang imut

Sesuai rencana hari ini saya mau buat logo for my blog Mury Craft tapi masih binun nii.... mau desain yang kaya apa??? Yang imut. Yang lucu dll. Tapi tidak ada bayangan. Gimana nih??
So yang mesti dilakukan adalah mencari inspirasi ke blog-blog tetangga, yang nice-nice, hehehehe. kalau masih tak juga nemuin ide kebangetan dah... hehehehe.....

Waktunya riset....(sok banget sih bilang riset)
Seperti mencari jarum ditumpukan jerami,, lebay mode on.
Susah tapi pasti bisa, itu yang harus saya katakan. LoGo-LoGo-LoGo- Go-Go-Go
Alhasil saya nemuin sebuah blog luar negeri logocraft tapi masyaAllah saya gak bisa, karena koneksi kaya siput banget.
And than nemuin web pembuatan logo yang lain tapi yang kali ini berbayar. thelogocompany. tentu saja saya gak jadi deh, berat diongkos kalau yang ni hehehe......

Mencari dan mencari namun akhirnya membuat logo dengan coreldraw. udah mentok ini. kaya gini ni hasilnya.

tapi masih binun mo pake yang mana???


Apa yang ini ya???





 Kayanya perlu sholat istiharah deh,,, hehehe mulai deh lebainya.....
Tips dari saya ketika mengerjakan pembuatan logo adalah harus tahu ilmunya (coreldraw, bisa juga photoshop) ato yang lainnya n yang pasti harus telaten. N meluangkan waktu. Dan tak lupa mencari inspirasi. namun bila ternyata sudah tak bisa juga jalan terakhir adalah mbayar orang untuk buatin logo. Untung kalau gratisan. hehehehe

AllahuAkbar
Selamat Mencoba  ^_*
 



0 komentar:

Post a Comment