Desain Gamis for my young sister

Hari ini adik saya yang paling imut sedunia minta dibuatin gamis batik. Akhirnya setelah pulang dari kajian bulanan kami pergi ke pasar Bantul. Di sana bahan dari kain sangat murah. Batik Printing warna hijau tua bisa dibuat dengan harga 12.000 per meter. sangat murah sekali. Lain halnya jika aku beli di toko bisa jadi 20.000. hmmmmm.

Karena adek minta dibuatin gamis dengan kombinasi batik hijau dengan warna putih maka setelah sampai di rumah saya membuat disainnya. Disain yang akan saya buat seperti ini.

Biasanya setelah membuat disain saya akan membuat pola. So tunggu tutorial selanjutnya tentang pola membuat gamis seperti gambar di atas.

Satu lagi, disain itu saya buat di corel draw X3, buat teman-teman bisa juga membuatnya. Karena saya masih dalam taraf belajar jadi masih terlihat kaku disainnya.

Semangat
Selamat mencoba ^_*

0 komentar:

Post a Comment